PHOTO....... By.WE SO HAPPY!

Minggu, 04 Juli 2010

Minggu, 27 Juni 2010

PROFIL KAMI.....

Awal terbentuknya?
We so happy awal mulanya dibentuk oleh yaya(ex.sweet lyla)dan ady pada bulan ramadhan 2009 di palu sulawesi tengah.band yang berawal dari harapan sederhana kami yang selalu ingin bermain musik.

Personel We So Happy! :
ADIEL MANDALA PUTRA            (Adiel)        – Vocal


SUBHAN AYATULLAH RIDWAN          (Yhayha)    – Guitar


REZHA RESPATIH                         (Eja)            – Guitar,Back voc


RINALDY FAHRUL                        (Naldi)        – Bass


MOH.RIZKY                                    (Risky)        – keyboard


ANDI FUADY                                  (Adi)           – Drum


Apakah ada filosofi di balik nama We so happy ?
We (are) so happy,yang berarti “kita selalu senang!” kita ambil dari keseharian kita yang selalu menggila untuk mencari kesenangan,tersenyum untuk menghargai yang ada,dan tertawa saat kumpul bareng!, Kita sih ngerasa kita pejuang walaupun ada masalah yang begitu besar tetapi kita akan selalu berjuang untuk tetap “Happy!”,dan berjuang demi karya kita!,


Kenapa milih aliran musik pop alternatif? Hal-hal apa saja yg membuat memilih genre ini?
Sebenarnya kita nggak milih genre ini sih, pop alternatif adalah salah satu pilihan dalam musik kita, soalnya kita mainin/berasal dari berbagai genre Music yg berbeda, mulai dari Brith pop, groove,Rock, dan punk melodic juga!. Yang ngebuat kita milih musik ini, hmm.. yah inilah titik temu dari berbagai genre yang berbeda dari setiap personil, Dan memang semua personil “We So Happy” kalo gabung cocok soulnya yah cuma mainin musik kayak gini. Kita pernah coba memperdalam mainin jazz, pop atau rock, tapi gak kena kalo smua anak-anak ini ngumpul...hehe

Kalau inspirasi lagu-lagunya dari mana? Influences?
Cold Play, The Script, Owl city, Keane, The Fray, Angel & Airwaves, 30 Second to Mars, Five 4 Figthing, Maroon 5, One Republic, The Killers, Snow Patrol, Foo Fighter, yeah yeah yeah!.

Selain bermusik ada hobi lain?
Futsal, sepeda santai, berenang, game, dan Main musik adalah segalanya!
Pengalaman yang paling berkesan selama bermusik ?
Ketika pertama kali kami membawakan lagu kami di depan umum dan mendapat antusias yang sungguh di luar perkiraan kami!

Pernah tampil dimana aja?
 - COMMUNITY DAY 2009 - Mall TATURA (PALU)
 - PSS 2010 - SMANSA (PALU)
 - Juara 3 SAMPOERNA Amild live wanted regional MANADO 2010 - CORNER Cafe (MANADO)
 - Juara 2 fest KEMILAU SULAWESI (Visit INDONESIA) 2010 - GOLNI (PALU)

Kamis, 13 Mei 2010

link untuk men'download lagu" kami! silahkan gan...

http://www.4shared.com/audio/1Q-r0mwj/MASA_LALU-WE_SO_HAPPY.html

http://www.4shared.com/audio/fCxNbNRS/MENGAPA_HARUS_AKU-WE_SO_HAPPY.html

http://www.4shared.com/audio/dzj0GZE0/TAK_PANTAS-WE_SO_HAPPY.html